Jakarta Pet Park


Setelah perjalanan panjang, gathering demi gathering, istilah Jakarta Pet Park yang kita bersama gaungkan. 1 tahun sudah akhirnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta cq. Dinas Kehutanan (Nama baru dari Dinas Pertamanan) berencana mengaktivasi Taman Kodok Menteng menjadi taman edukasi bagi Pencinta Satwa Jakarta.
Jakarta Dog Lovers – Yayasan Pencinta Satwa Jakarta ditugaskan untuk memodernisasi taman ini agar menjadi pusat edukasi bagi para pencinta satwa, khususnya hewan peliharaan, agar menjadi pemelihara yang modern, bertanggung jawab, dan ramah lingkungan.

Rapat awal pembahasan Rencana Aktivasi Taman Kodok menjadi Taman Ramah Satwa (Jakarta Pet Park). Jakarta 2 Maret 2017.

Hasil pertemuan :
1. Taman Kodok sebagai pusat edukasi harus menjadi etalase pendidikan bagi pemelihara hewan agar lebih bertanggung jawab dalam memelihara hewan;
2. Etalase bermain dan bersilahturahmi antar pecinta satwa;
3. Memperlihatkan kepada publik agar menjadi pemelihara hewan yang ramah lingkungan (baik terhadap sesama, menjaga kebersihan dan mengutamakan standar keselamatan)
Thanks to bunda Marianti Herwanto, Christina Fajar, Irene Elde & om Jonathan Kristanto.

Bagi kamu yang ahli eksterior design, bisakah membantu kami untuk mendesain taman ramah satwa untuk di aplikasikan di Taman Kodok Menteng . Agar taman kita lebih modern dan menjadi pusat edukasi bagi para pemelihara satwa domestik.

Sumbangsih kalian kami butuhkan agar Jakarta memiliki taman ramah satwa yang modern, bersih, indah dan ada fasilitas bagi pemilik hewan peliharaan untuk berlatih.

Kami juga membuka kesempatan sponsor untuk turut serta terlibat dalam aktivasi Taman Ramah Satwa ini dalam bentuk sarana Agility, Toilet, dan sarana serta prasarana penunjang lainnya.

Bisa email ke admin di dogloversjakarta@gmail.com & info@ypsj.or.id