Stop Animal Abuse


read more


read more


read more


Program 2016 lalu kami berhasil menjalankan program vaksin lengkap gratis 250 ekor anjing, 100 vaksin lengkap dengan harga subsidi. Dan menjalankan program agar pemilik tidak malas untuk melatih anjingnya bekerjasama dengan Chambaraya DTC. Semua dikemas dengan balutan event komersial maupun sosial.

Pada tahun 2017 ini. Komunitas memiliki target untuk menyalurkan bantuan dari yang mampu untuk melakukan steril ke 200 anjing yang ada di shelter2 atau penampungan relawan melalui www.kitabisa.com/kampanyesteril yang hingga saat ini sudah berhasil mensteril beberapa ekor anjing shelter.

Kampanye besar yang juga kami usung dan menjadi program edukasi di tahun ini adalah kampanye #STOPANIMALABUSE_INDONESIA yang akan diselenggarakan di sepanjang tahun 2017.

Dengan dukungan dari Jaringan Media Sosial kami (www.petlogue.com, www.petsocieties.com, aplikasi PICMIX), kami akan kampanyekan gerakan stop kekerasan terhadap satwa dengan tujuan :
1. Menghapuskan upaya penanggulangan rabies melalui metode depopulasi (pemusnahan) anjing didepan umum yang dilalukan oleh beberapa Pemerintah daerah.
2. Mendorong penindakan terhadap penjual dan pelaku pemotongan daging anjing untuk konsumsi di masyarakat.
3. Mendorong Pemerintah agar tegas dalam menjalankan fungsi penegakan hukum terhadap pelaku kekerasan terhadap satwa
4. Mengajak masyarakat untuk tidak bertindak keji terhadap satwa domestik.

Nantikan kehadiran kampanye kami di manapun kami berkunjung.

Update & Info Lanjut